Senin, 11 Maret 2013

B1A4 Siapkan Showcase yang Fresh dan Imut di Jakarta

B1A4 / Annisa Steviani (detikHOT)
Jakarta - B1A4 siap tampil malam ini di showcase '1st BABA B1A4 Showcase in Jakarta' yang digelar di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB. Pertama kali tampil di Jakarta, apa yang disiapkan B1A4?

Atas undangan Warner Music, detikHOT bisa bertemu langsung dengan B1A4 dan berbincang dengan mereka dalam sesi jumpa pers dan wawancara eksklusif di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, kemarin Senin (11/3/2013). Dalam sesi jumpa pers, B1A4 menyatakan fans Indonesia sangat spesial artinya bagi mereka.

"Sebenarnya fans Indonesia selalu spesial bagi kami. Karena Indonesia jaraknya jauh dari Korea. Meski sangat jauh, Bana (panggilan untuk fans B1A4) tetap selalu mendukung B1A4," ujar CNU.

Khusus untuk fans Indonesia, B1A4 pun menyiapkan sesuatu yang istimewa. Mereka pun mengaku tak sabar untuk bertemu dengan Bana Indonesia.

"Kami sudah sangat ingin bertemu fans dari Indonesia. Kami sudah mempersiapkan showcase dengan konsep dan gaya kami yang fresh dan imut," pungkas sang leader Jinyoung.

(ast/kmb)
Title: B1A4 Siapkan Showcase yang Fresh dan Imut di Jakarta; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: