Minggu, 10 Maret 2013

Film Habibi Dan Ainun Full Download

Download Film Habibie Dan Ainun Full - Memang film ini sangat menyentuh hati siapa saja yang melihat film habibi dan ainun ini kisah yang sangat romantis dan juga penuh dengan tantangan hidup semasa perjalanan bapak Habibi dan Ainun dimana susah hingga kesuksesan dirainya. " Untuk film ini memang film dewasa bukan untuk anak-anak karena banyak adegan ciumannya hehe..".

Saat peluncuran film Habibi dan ainun ini banyak sekali yang nonton hingga di bioskop di tempat saya sangat full hingga banyak orang yang tidak mendapatkan karcin masuk. Itu memang sangat di sayangkan. Untuk yang sudah mendapatkan tiket mereka sangat puas sekali tentang film Habibi dan Ainun ini, karena kisah yang nyata dan penu semangat untuk bisa membangun bangsa Indonesia.

Oke langsung saja lihat di bawah ini sinopsis Film Habibie Dan Ainun yang di perankan olehReza Rahardian  sebagai Habibie dan Bunga Citra Lestari sebagai Ibu Ainun.



Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.

Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.

Download film Habibie dan Ainun Full

Punya mimpi tak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun tahu itu. Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.

Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. Namun setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas. Kemudian pada satu titik, dua belahan jiwa ini tersadar; Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi?
Title: Film Habibi Dan Ainun Full Download; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: